Kamis, 08 Oktober 2009

Fungsi Sepatu


Sepatu adalah alas kaki yang digunakan untuk berpergian karena memiliki fungsi untuk melindungi kaki. Ini kesimpulan sementara aku. Coba deh perhatikan cerita dibawah ini tentang orang yang mengambil keputusan terhadap sepatu yang dipakainya.

Ini adalah kisah orang yang akan pergi ke kantor untuk menghadiri rapat pimpinan dimana keadaan di luar ruangan adalah hujan dan banjir. Orang pertama mengambil tindakan dengan melepaskan sepatunya dan berjalan ke kantor tanpa alas kaki. Sesampai ke kantor, orang tersebut menggunakan sepatunya kembali dan masuk ke dalam ruangan untuk menghadiri rapat. Orang kedua jalan terus ke kantor tanpa menanggalkan sepatunya. Sesampai ke kantor orang tersebut melepaskan sepatunya karena basah dan masuk ke dalam ruangan untuk menghadiri rapat tanpa alas kaki.

Dari kasus diatas manakah yang benar? Fungsi sepatu sebagai pendukung penampilan seperti orang pertama atau sepatu sebagai alas kaki seperti orang kedua? Dirimu sebagai orang yang berpendidikan bisakah bantu aku dalam menjawab kedua pertanyaan diatas.

Enjoy, peace and love from me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar